April 24, 2020

Bunda Cekatan Kelas Kepompong Minggu 4

Alhamdulillah...
Akhirnya sudah mencapai bagian akhir dalam puasa di kelas kepompong. Puasa saya masih sama, mengingat banyak sekali berseliweran tawaran buku-buku kualitas ke saya.

Mulai dari buku anak dan juga buku lainnya. Awalnya pada pekan ketiga saya sudah lumayan berhasil namun pada pekan keempat ini ada saja hari yang membuat saya tidak bisa menahan diri. Alasan utamanya buku tersebut penerbitnya memang sedang vakum sementara dan qadarullah ada stok di agen yang tersisa sehingga saat ditawarkan saya menganggap ini kesempatan langka.
Yang kedua terkait buku dengab harga bundling. Jika harus beli satuan harganya tentu berbeda, pikir saya akan lebih hemat dengaan penawaran bundling.

So pada pekan keempat ini saya tidak bisa menolak membeli buku karena dua penawaran di atas. Namun progress baiknya adalah, saya lebih memilah-milah buku mana yang menjadi prioritas untuk saya beli. Alhamdulillah semoga tetap menjadi berkah untuk semua.



No comments:

Post a Comment