June 7, 2020

Bunda Cekatan Kelas Kupu-kupu Minggu 2

Alhamdulillah...

Tak terasa sudah masuk pekan kedua, pada pekan kedua ini kami semua juga akan menuliskan  jurnal pekan kedua. Qadarullah saya kurang sehat waktu itu dan melewatkan untuk posting jurnal. Akan menjadi koreksi tersendiri untuk ke depannya mengingat saya full agenda offline. Manajemen waktu sangat dibutuhkan dengan baik dan semoga saya bisa menyelesaikan hingga jurnal terakhir.

Pada pekan kedua ini, kami juga akan segera memasuki libur lebaran. Saat libur sementara kegiatan di kelas Bunda Cekatan juga akan libur terlebih dahulu. Kelas mentoring juga otomatis libur. Namun rasanya deg-degan itu jurstru hadir sebelum libur.
Kenapa? 
Mentorship kali ini, Mbak Asri mengajak kami semua untuk mengisi lembar target personal. Dalam lembar tersebut juga disampaikan step-step yang dapat mentee lakukan untuk mencapai target personal. Ini menjadi motivasi tersendiri untuk pemula seperti saya.

Menghafal Quran kesannya lebih mudah dan simple karena kita diarahkan pada target personal dan bagaimana mencapai target tersebut. Pada lembar tersebut  kami harus menyampaikan beberapa hal di antaranya:
1. Tantangan menghafal Quran
2. Target personal

Alhamdulillah, saya sudah bisa menyampaikan keduanya. Hanya saja target personal ini masih begitu general dan belum terincikan lagi dengan baik. Semoga ke depannya, saya bisa menemukan formula yang pas untuk target harian sehingga target personal bisa tercapai dengan durasi yang sesuai. aamiin,.. InsyaAllah..

No comments:

Post a Comment