June 7, 2020

Bunda Cekatan Kelas Kupu-kupu Minggu 3

Assalamu'alaikum!!

Halooooo Bunda Cekatan di manapun berada. Alhamdulillah ramadhan sudah kita lewati ya.. tentu rasa sedih menyelimuti, apalagi ramadan dan idul fitri kali ini tidak sama dengan tahun sebelumnya. Suasana pandemi memang membuat kita terpenjara di rumah, jika kita tidak bisa berpikir kreatif untuk mengisi hari-hari dengan aktivitas yang positif.

Saya sampaikan SELAMAT IDUL FITRI dan MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN!

Liburan telah usai dan kita sudah saling bersilaturahmi melalui grup daring. Suasana yang tak asing karena sebelumnya kami memang tersbiasa mengikuti kegiatan belajar melalui online. tetap seru dan asik aja ya.. alhamdulillah. Karena libur telah usai maka kegiatan mentorship kembali dimulai. Progres hafalannya harus segera di setorkan.

Saya langsung dihubungi oleh mbak Asri sebagai mentor saya dalam hafalan quran dan qadarullah memang saya jarang sekali buka chat sehingga telat 2 hari untuk menerima infonya secara langsung. Maka saat saya online dan membalas japrian mentor. Sayapun memberanikan diri untuk memulai setor hafalannya. Nanti mentor akan membuat kartu prestasi semacam lembar laporan progress hafalan qurannya.

Saya dihubungi lewat video call WA dan melakukan mentoring kurang lebih 10-15menit. Tahsin ayatnya dan mengulangi kemudian menyambungkan rangkaian ayat hingga bisa disampaikan dengan baik mahrojitul huruf dan panjang pendeknya. Alhamdulillah....
Kami menyepakati jadwal setoran setiap hari selama sepekan ini. Semoga dimampukan. Aaamin...

No comments:

Post a Comment