June 30, 2020

Bunda Cekatan Kelas Kupu-kupu Minggu 6

Bismillahi...

Assalamuu'alaikum Bunda cekatan dimanapun kalian berada. Alhamdulillah kelas kupu-kupu sudah memasuki minggu keenam. Rasanya saya sangat bersyukur dapat diarahkan oleh Allah mengikuti kelas mentoring bersama mbak Asri dalam menghafal quran.

Minggu ini memang tidak ada hafalan. Setelah fokus pada tantangan tahfid, agenda selanjutnya adalah murojaah bersama. Jadi mentor kami memfasilitasi dengan zoom sebagai media kami jumpa secara virtual. Alhamdulillah saya bisa hadir sekalipun terlambat beberapa menit. Keterlambatan saya ini karena HP terbawa oleh suami dan suami sedang pergi mencuci mobil ke car wash.

Saat masuk kelas saya agak bingung karena melewatkan opening dan perkenalan. Lucunya lagi karena agak gugup saya bicara tapi malah speakernya ke mute. Jadi apa yang saya sampaikan tidak terdengar oleh teman-teman. Saya banyak belajar hari ini dari teman-teman mentee lain, utamanya terkait motivasi dalam menghafal Quran. Alhamdulillah saya sangat bersyukur mbak Asri juga memberikan arahan, nasihat dan motivasi terkait rasa minder saya karena merasa terlalu terlambat untuk menghafal Quran.

Minggu ini menjadi minggu yang menyenangkan. Kami mendapat penghargaan dari mentor yang itu membuat kami sangat bersemangat. Program tahfid mbak Asri benar-benar menyenangkan dan saya merasa enjoy atau tidak tertekan dalam melakukan target hafalan. Semoga Allah mampukan. Amiiin..

Untuk semua mentee dan mentor kelas kupu-kupu, semangat selalu ya...

No comments:

Post a Comment