June 16, 2020

Bunda Cekatan Kelas Kupu-kupu Minggu 4

Bismillahi...

Alhamdulillah kami semua sudah memasuki minggu keempat dalam program mentoring di kelas bunda cekatan. Bersyukur tak terhingga saya dipertemukan dengan orang-orang baik yang Allah pilihkan untuk saya saat saya tengah memutuskan untuk belajar suatu ilmu.

Dalam minggu ini, mentor saya membuat program baru  terkait hafalan Quran yang mana jika biasanya saya menyetorkan ayat setiap hari namun kali ini saya menyetorkan ayat seminggu dua kali dengan jadwal Selasa dan Jumat.

Hal ini dimaksudkan untuk observasi mentee apakah hafalan akan tetap bisa berjalan sesuai target personal sekalipun tidak setiap hari melakukan bimbingan. Harusnya sekalipun setoran seminggu duakali, mentee tetap bisa menyelesaikan target personal secara mandiri.

Nantinya mentor dalam melihat, manakah program yang nyaman untuk mentee. Apakah dengan setiap hari setor atau seminggu dua kali setor. Jika memang bis amandiri dilakukan tanpa bimbingan setiap hari. Maka ini akan memudahkan mentor membuat jadwal tetap untuk mengefesiensi waktu.

Alhamdulillah saya sudha mulai melangsungkan setoran seminggu dua kali melalui jadwal yang sudah ditetapkan mentor. Teman-teman lain juga mengikuti jadwal yang berlaku. Kami fokus terhadap target personal dan mengadakan progress dalam hafalan kami. Bersyukur sekali, satu minggu kemarin dapat saya lalui dengan baik, semoga minggu ini juga. InsyaAllah aamiin...

Semangat tholibul ilmi!!
Bismillahi...


No comments:

Post a Comment