February 25, 2020

Bunda Cekatan Kelas Ulat Minggu 6


"Hendaklah kalian saling memberi hadiah, Niscaya kalian akan saling mencintai
(HR. Bukhari dalam Adabul Mufrad)

Alhamdulillah... Kelas Ulat di Bunda Cekatan sudah masuk minggu keenam. Bersyukur rasanya saya masih bisa berada dalam kelas yang super aktif ini. Konsep apik setelah camping ground kemarin adalah saatnya berbagi hadiah. Berbagi hadiah sesuai kesukaan masing-masing teman yang akan kita beri hadiah. 

Alhamdulillah tsuma Alhamdulillah sesaat setelah Bu Septi mendongeng, saya langsung dapat hadiah dari beberapa teman. 
1. Hadiah ide bermain 
2. Hadiah Lesson Plan
3. Hadiah all about montessori plus list aparatus dan juga worksheetnya yang begitu lengkap. 
4. Hadiah tips-tips saat membawa anak berpergian
5. Hadiah cara membuat ecobrick.
6. Hadiah berupa pdf buku yang ilmunya sedang saya pelajari juga. dll
MasyaAllah.. 

Senang sekali rasanya ada teman-teman dari regional lain yang ingat saya dan memberikan hadiah untuk saya. Sayapun mengemas hadiah untuk mereka sebagai balasan dan juga sebagai hadiah serta merta ke teman-teman yang saya pilih. Tentunya dengan racikan sendiri dan bertujuan mempermudah mereka dalam memahami.


Assalamu'alaikum..

Mbak..... (Nama teman)
Izinkan saya mengirimkan makanan lezat dan spesial yang saya dapat dari kelas parenting. Ini saya racik kembali dg citarasa tersendiri. 😁
Ilmunya insyaAllah sangat bermanfaat untuk kita dalam menjalankan peran sebagai istri. Semoga bermanfaat dan disantap dengan nikmat. 
(Link yang gdrive untuk hadiah)


Begitulah saya menuliskan pembuka tulisan untuk mengirimkan hadiah ke teman. Alhamdulillah respon teman- teman baik. Semoga hadiah saya bisa bermanfaat utk teman-teman semua. Aamiin....


No comments:

Post a Comment