September 6, 2019

Day 02- Make it simple with To Do List!



Setelah saya membahas mengenai aplikasi Calendar di Hp dengan segala manfaatnya, mungkin sebagain orang tidak tertarik untuk memanfaatkan aplikasi tersebut. Tapi tenang.. ada pilihan aplikasi lain yang memang serupa dan saya juga pernag mencobanya beberapa waktu.

Nama Aplikasi: To Do List
Size: 3.1 MB

Fungsi:
- Memudahkan  kita untuk membuat to do lebih rapi

Kelebihan: Dengan ukuran yang kecil saat download, kita bisa berhemat kuota dan storage untuk mendapatkan aplikasi yang membantu kita dalam membuat to do list. To do list ini inputnya mirip sama seperti calendar di HP, connect ke alarm HP dan task nya bisa dikelompokkan dalam beberapa kategori misal work, personal, shopping dll.  Ringan, simple mungkin ini review yang tepat untuk aplikasi ini. 

Oh ya Bunda... jika kita sudah cheklist to do listnya maka listnya bisa berkurang hingga kembali bersih. Ada due datenya juga jadi kita bisa input waktu yang sesuai dengan masing-masing agenda, kita bisa menggunakan quick task bahkan dengan voice.

Kekurangan: Visualisasi biasa aja, perlu input keterangan setiap hari ini sekalipun kegiatannya sama, setiap kali bersih maka tampilannya tidak bisa menjadi evaluasi untuk kita karena terpecah dalam beberapa kategori yang menurut saya tidak efesien.






#bunsayjateng
#harike02
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

No comments:

Post a Comment