September 7, 2019

Day 03 - Make your Positive Habit!






Hari ketiga saatnya saya akan review mengenai satu aplikasi yang sangat membantu saya dalam upaya untuk on the track pd positive habit.

Nama Aplikasi: Loop:Habit
Size: 3.3 MB


Saya tahu aplikasi ini sejak ramadan tahun lalu, dimana agenda yang cukup padat membuat saya ingin tetap bisa melaksanakan habit yg baik. Lalu Loop ini sebagai supporting aplikasi bagi saya untuk mewujudkan itu. 
Fungsi:
- Habits Trackers 

Aplikasi ini saya bilang lebih bagus dari Calendar dan To Do List. Memang sih kalau to do list itu untuk beberapa poin agenda yang berbeda sedangkan Loop untuk kebiasaan atau agenda yg memang rutin sehari-hari.  

Mengingat saya juga banyak agenda yg sama setiap harinya maka Loop saya gunakan untuk agenda yg ingin saya habitkan saja setiap harinya. 

Kelebihan: Ada visualisasi warna, tampilan simple mudah operasional, ada reviewnya dalam tampilan habit strength (baik grafik ataupun bullet), size only 3.3MB

Kekurangan sejauh ini aplikasi Loop sangat membantu tanpa kekurangan yang berarti. Coba deh bun... make your positive habit! 





#bunsayjateng
#harike03
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

No comments:

Post a Comment