September 15, 2019

Day 09- For Audio Visual Learning Style, maybe you need this one!







Setiap orang memiliki gaya belajar yang berbeda-beda, seperti halnya saya yang gaya belajarnya mixing antara auditori dan juga visual. Sehingga video-video pembelajaran yang bagus bagi saya sangat supporting dalam memberikan materi belajar yang lebih mudah diterima. Aplikasi Yufid TV saya pilih berada di smartphone saya karena ia aplikasi yang memberikan banyak ilmu  khususnya agama, karena konten-kontennya yang bagus dan dikemas menarik saya  tak ragu untuk rekomendasikan aplikasi ini. 


Kiranya di antara kita ada yang berkendala untuk datang dalam kajian ilmu ataupun ingin memperlancar mengaji. Yufid TV menawarkan banyak konten tausiyah, metode belajar, tipd dll sesuai kebutuhan kita.

Nama Aplikasi: Yufid TV
Size: 4.5 MB

Fungsi:
- Aplikasi belajar yang menyajikan video-video pendidikan islam

Kelebihan: Versi ini dibuat untuk memudahkan kaum muslimin dalam mengakses dan mencari berbagai artikel dalam website. Untuk playlistnya banyak pilihan dengan konsep belajar yang seru. Misal: Belajar Iqra, Monggo yuk Mas Tri, dll
Semua InsyaAllah lengkap. 

Kekurangan: Sejauh ini saya belum menemukan kekurangan berarti.



#bunsayjateng
#harike09
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

No comments:

Post a Comment