September 19, 2019

Day 15- Marbel (Mari Belajar)



Marbel adalah aplikasi pendidikan khusus untuk anak-anak usia 2 s/d 8 tahun. Bersama Marbel, anak-anak bisa belajar banyak hal dengan cara yang menyenangkan. Tersedia materi pembelajaran yang akan membantu anak-anak dalam belajar mengenal sesuatu misalnya saja huruf, angka, buah, sayur, hewat, alat-alat transpotasi, warna, dan masih banyak lainnya. Yang paling menarik dari marbel adalah : Permainan edukasi yang menyenangkan. 
Ada berbagai macam permainan yang akan menguji kemampuan mereka. Permainan itu terdiri dari : tepat cepat, ketangkasan, daya ingat, kecerdikan, asah otak dan masih banyak lainnya. Marbel dilengkapi dengan gambar dan animasi yang menarik, musik orisinil, serta narasi panduan yang berguna bagi anak-anak yang belum lancar membaca.
Kelebihan: Marbel menggabungkan konsep belajar dan bermain menjadi satu sehingga melahirkan cara belajar yang lebih menyenangkan. Materi akan disajikan dalam bentuk yang menarik dilengkapi dengan Gambar + Sound Narasi + Animasi untuk menarik minat anak-anak dalam belajar. Selanjutnya, mereka bisa mengasah kemampuan melalui permainan edukasi yang disediakan.
Terdiri dari 6 brand yang masing-masing brand memiliki banyak macamnya, salah satu yang Mahira pakai adalah Marbel Fauna, ada juga marbel flora dll. Chek selengkapnya di https://www.educastudio.com/edu-games-marbel-membaca/
Sebetulnya saya tidak ingin katakan ini sebagai kekurangan mengingat konten yang disampaikan berbeda-beda dan pastinya educa studio memiliki alasan tersendiri mengapa tidak menggabungkan semua brandnya jadi satu dalam satu aplikasi yang bisa dipilih dalam berbagai kategori, atau memang aplikasi yang ada bisa di upgrade dengan berbayar barulah kami bisa mendapatkan brand lengkapnya. 

#bunsayjateng
#harike14
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

No comments:

Post a Comment