December 7, 2018

Day09- Learning Number with Crayon



Day09-Learning Number with Crayon

Hari ini Mahira sudah terlihat lebih baik. Ia sudah banyak tersenyum dan tertawa. Bahkan meminta Ubi untuk cemilannya hari ini.

Saat saya akan menyuapinya, ia bilang:
"Hiya sendiri Ibu."

Saya balut Ubi tersebut dengan tisu. Iapun terkekeh. Kenapa sayang?

"Ubi pakai baju." katanya sambil senyum.
MasyaAllah... Betapa saya bahagia melihat ia kembali ceria.

Kami belajar banyak hari ini, ada dua jenis ubi. Yaitu kuning dan ungu. Mahira excited mengulang kata Purple walaupun masih kesulitan. Namun ia sudah berhasil menyebutkan kata Ungu dengan mudah.

Kemudian Mahira bermain rocking horsenya, ia mencoba kembali aktif. Namun saya memintanya untuk be calm sampai benar-benar stabil.

Sambil menemani saya melibat pakaian. Ia belajar warna. Warna pakaian yang saya lipat.

Ia sangat antusias saat saya bilang kita belajar yuuuk..

Ia pun mengambil Crayon di laci dan kami memulai learning number dengan warna yang ia pilih. MasyaAllah...

Menjelang pukul 23.00 ia belum ada tanda-tanda ingin tidur melainkan ia lapar.
Hingga saat ini Mahira masih aktif dan terus nempel saya. Saya mengetik dengan tangan kiri dan menyuapinya dengan tangan kanan.

Modalitas kinestetiknya kembali aktif. Ia pun bergerak terus tanda happy. Ia bilang "Hiya muter kayak ondel-ondel" MasyaAllah..

Semoga lekas sehat sayangku...

#harike9
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunSayIP




No comments:

Post a Comment