December 15, 2018

Day16-With Smart Hafid





Day16-With Smart Hafid

Hari ini Mahira hampir tantrum all the time, saya sampai tidak bisa melakukan apapun kecuali menemaninya untuk menenangkan dengan segala cara.

Sangat menyedihkan karena hampir dua malam saya terjaga untuknya, hari ini saya banyak belajar dan tentunya mengevaluasi diri. Sehingga setiap ikhtiar yang saya lakukan berkali-kali tidak berhasil. Maka saya akan lakukan dengan cara lain.

Perlahan Mahira sudah kembali happy, ada beberapa faktor yang terus saya cari sumbernya sebagai ckal tantrum Mahira. Saya sangat menyesal, hingga akhirnya melewatkan hari ke 16 saya untuk di rapel pada hari ini.

But It's oke, tidak ada yang sempurna. Prioritas utama saya lebih membutuhkan saya. So.. Hari ini Mahira hanya belajar dari smart hafid, bahkan ia enggan melihat gambarnya hanya mendengarkan. Jadi gaya belajar Mahira hari ini fokus pada auditorinya. MasyaAllah...




No comments:

Post a Comment