April 11, 2019

Day 15- Menggunakan Lem dan Spidol

Demam Mahira sudah mereda, ia sudah beraktivitas seperti biasa. Namun saya tidak mengajaknya keluar karena menjaga kondisinya sampai benar-benar fit terlebih dahulu.

Hari ini ia melakukan banyak aktivitas, ia menemkan puzzle pesawatnya bercecer karena tidak di letakkan dengan baik. Ia begitu sedih hingga menangis. Akhirnya saya menawarkannya untuk membuat pesawat dari kertas origami, namun ia tetap saja tidak mau.

Sampai akhirnya tangisnya berhenti dan kembali happy lagi karena melihat tempat pensil saya terbuka dengan berbagai macam warna spidol, lem dan perlengkapan lainnya. Iapun menempel-nempel kertas origami dan mencoba menulis beberapa huruf dengan sebutan acak dan masih sekeluarnya.

Bagi saya pemandangan ini sangat mengagumkan, ia konsisten menulis huruf alif namun ia mencoba menyebutkan semua huruf dengan pengucapan semaunya,  Ia juga membuat lingkaran dan mematuhi instruksi verbal yang saya sampaikan saat pensilnya ia pegang dengan cara yang salah. Mahira sangat senang happy sekali.

Ia membuat jam tangan di pergelangan tangan saya dan memainkan pesawat terbang dengan lagu yang ia buat sendiri. Sesekali mulutnya terus menirukan suara pesawat.

"Wuuuuuzzzzz..... wuuuzzzz..." Sambil terbang kesana kemari.




#Day15
#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

No comments:

Post a Comment