October 14, 2018

Mahira sikat gigi bersama Ibu






#Day11-TantanganGameLevel2

Pada #harike11 Mahira sikat gigi bersama Ibu. Ibu menggunakan brush baru dengan bulu charcoal yang bulu sikatnya soft. Mahira dengan sikat giginya yang bisa diubah menjadi mobil, ia dengan cekatan mengubah menjadi sikat gigi. Awalnya Ibu bantu seperti biasa, namun Mahira menolak dan ingin menyikat giginya sendiri. Kepercayaan terus saya berikan, sekalipun kekhawatiran itu tetap ada. 

Sayapun menyikat gigi didepannya agar ia terbiasa melihat saya menyikat gigi, visual ini menurut saya sangat membantu. Mengingat Mahira sangat suka meniru kegiatan saya.

"Uti, iyat. Hiya kat didi" (Uti lihat! Mahira sikat gigi) Begitulah show upnya kepada Eyang Utinya. MasyaAllah...

Ia sudah mulai berani menunjukkan skillnya, sekalipun baru memegang sikat giginya saja belum bisa cara menyikat gigi dengan benar.
Dengan penuh cinta Eyang Uti memberi apresiasi dan Mahira begitu senang sekali. Ia kembali kepada saya dan mencoba mencontoh gerakan menyikat gigi. MasyaAllah..

Teruslah belajar anakku... kelak gigi-gigi itu yang selalu terlihat ketika kau tersenyum untuk Ibu. MasyaAllah...






#Harike11
#bundasayang
#Ibuprofesionalsemarang
#melatihkemandirian

No comments:

Post a Comment