October 19, 2018

TT-Day02





DAY16-TantanganGameLevel2

Pada #Harike16 Mahira tidur nyaman dengan perlaknya tanpa pipis di malam hari. Pagi hari saat bangun tidur tadi, ia membaca doa bangun tidur bersama saya dan meminta turun dari tempat tidur. Saat saya tawarkan untuk ke toilet ia menolak. Namun ia bilang pipis, setelah urine  nya keluar di lantai.

Ini jadi pelajaran penting buat saya harusnya setelah Mahira bangun, langsung aja gendong ke toilet. Namun memang yang saya latihkan ke Mahira adalah kemandirian dia untuk menyadari jika akan pipis yak e toilet.

Sekalipun dua hari ini belum berhasil, tidak menjadi masalah. Lambat laun ia bisa melewati tahap ini. Semoga saya bisa lebih sabar dalam membersamai Mahira untuk melatihnya kemandirian.

Semangat selalu Mahira!!!


#Harike16
#Tantangan10hari
#GameLevel2
#KuliahBundaSayang
#MelatihKemandirian
#InstitutIbuProfesional
#onedayonepost



No comments:

Post a Comment